Home » , , » 11 smartphone terbaik di tahun 2018 dengan jeroan yang gahar

11 smartphone terbaik di tahun 2018 dengan jeroan yang gahar



Kami hanya menyertakan ponsel terbaik dalam daftar ini, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda selalu mendapatkan perangkat canggih terbaru, dan kami telah mencantumkan semua ponsel sesuai urutan preferensi juga, jadi tidak ada kebingungan. Ponsel pertama adalah ponsel terbaik.

Mencari sesuatu yang sedikit lebih terjangkau? Ini adalah smartphone murah terbaik
Ini adalah penawaran smartphone terbaik
Jadi, apakah Anda menginginkan uang ponsel cerdas Android yang paling kuat yang dapat Anda beli, atau upgrade iPhone baru yang mengilap, kami telah melihat dan secara ekstensif menguji semuanya sehingga Anda tidak perlu melakukannya.

Coba lihat dan kami jamin Anda akan menemukan smartphone terbaik untuk kebutuhan Anda, dimulai dengan ponsel terbaik yang tersedia saat ini

1. IPHONE X

Cukup smartphone terbaik yang bisa Anda beli hari ini


SPEsifikasi

Weight: 174g
Dimensions: 143.6 x 70.9 x 7.7mm
OS: iOS11
Screen size: 5.8-inches
Resolution: 1125 x 2436 pixels
CPU: Apple A11 Bionic
RAM: 3GB
Storage: 64/256GB
Battery: 2716mAh
Rear camera: Dual 12MP
Front camera: 7 MP f/2.2

ALASAN UNTUK MEMBELI
+ Sangat diinginkan
+ Masa Depan iPhone

ALASAN MENGHINDARI
-Gestures mengambil membiasakan diri
-Rapuh
Apakah iPhone X adalah ponsel terbaik tahun ini? Iya nih. Tetapi hanya dengan kumis. Samsung Galaxy S9 sangat dekat (terutama jika Anda lebih suka Android), sementara Apple sendiri iPhone 8 Plus memberi Anda begitu banyak teknologi iPhone X tanpa biaya tambahan. Pada akhirnya, itu adalah kehendak ultra-iPhone X yang memenangkannya.

Hal pertama yang mengejutkan Anda tentang desain ini adalah, jelas, layar AMOLED 5,8 inci. Memang benar bahwa layar edge-to-edge terlihat sangat menakjubkan, baik dari perspektif desain dan dari sudut pandang teknologi.

Tentu saja, ada juga 'kedudukan' teratas. Ini sedikit mengganggu di layar, terutama ketika Anda ingin sepenuhnya tenggelam dalam sesuatu, tetapi panggil saya gila - saya menyukainya. Ini memberi ponsel identitas visual.

Selain layar, Anda mendapatkan prosesor A11 Bionic cepat, kamera ganda yang fantastis dengan mode pencahayaan potret, dan FaceID (yang benar-benar berfungsi dengan baik).

Ini adalah perkawinan perangkat lunak dan perangkat keras, sesuatu yang Apple selalu pandai, itu sangat efektif di sini dan itu terutama dalam kasus ID Wajah.

2. SAMSUNG GALAXY S9

Smartphone terbaik LAIN yang dapat Anda beli hari ini

SPESIFIKASI
Berat: 163g Dimensi: 147.7 x 68.7 x 8.5mm OS: Android 8.0 Ukuran layar: 5.8-inci Resolusi: 1440 x 2960 piksel CPU: Exynos 9810 Octa RAM: 4GB Storage: 64GB Baterai: 3000mAh Kamera belakang: 12 MP f / 1.5 Kamera depan: 8 MP f / 1.7
ALASAN UNTUK MEMBELI
+ Desain luar biasa
+ Hampir Sempurna
ALASAN MENGHINDARI
-Bixby

-Mirip dengan S8

Samsung Galaxy S9 adalah smartphone Android terbaik di dunia saat ini, menampilkan layar Infinity Edge yang cemerlang yang menempati 84 persen dari tubuh dan keberanian mutakhir. Yap, smartphone futuristik ini adalah penampil, dan Samsung berhasil menahan godaan untuk menambahkan takik iPhone X-style, yang jelas merupakan hal yang baik. Ia memiliki identitasnya sendiri.
S9 adalah paket lengkap, serta tampilan luar biasa dan spesifikasi terdepan di industri, handset ini juga memiliki daya tahan baterai yang layak, kamera yang luar biasa, dan kinerja luar biasa. Dengan semua itu digabungkan, Anda tidak hanya mendapatkan smartphone dengan tampilan terbaik, tetapi juga salah satu ponsel pintar berperforma terbaik di alam semesta. Ya, alam semesta!

Kami pikir S9 5,8 inci sempurna, tetapi jika Anda menginginkan smartphone yang lebih besar, Samsung juga menawarkan Galaxy S9 +, yang menampilkan layar besar 6,2 inci.


Oke, jadi sayangnya Samsung belum merilis ponsel yang sempurna - ada beberapa niggles kecil - itu bukan pembaruan paling menggairahkan di atas S8 (yang sekarang dapat dibeli relatif murah) dan Bixby masih kalah dengan Asisten Google. Namun kami jamin Anda tidak akan kecewa jika membeli ponsel ini.

3. HUAWEI P20 PRO

Huawei P20 Pro adalah alternatif premium yang sah untuk iPhone X

SPESIFIKASI
Berat: 180g Dimensi: 155 x 73,9 x 7.8mm OS: Android 8.1 Ukuran layar: 6.1-inci Resolusi: 1080 x 2244 piksel CPU: Kirin 970 RAM: 6GB Penyimpanan: 128GB Baterai: 4000mAh Kamera bekakang: Tiga kamera 40MP + 20MP + 8MP Leica Kamera depan: 24MP f / 2.0
ALASAN UNTUK MEMBELI
+ Desain premium
+ Masa pakai baterai
+ Kamera luar biasa
ALASAN MENGHINDARI
-Perangkat lunak
-Layar hanya HD 

Huawei P20 Pro adalah flagship terbaru dari raksasa ponsel pintar China, dan kami benar-benar menyukainya. Ini adalah smartphone yang ideal jika Anda mencari alternatif premium untuk iPhone X dan Samsung Galaxy S9, tetapi itu juga memiliki banyak fitur yang menjadikannya perangkat hebat dalam dirinya sendiri.
Kami menyukai kamera triple Leica bermerek P20 Pro. Ya, Anda membaca kanan itu, kamera ini memiliki tiga sensor kamera, 40MP RGB, 20MP Monochrome, dan 8MP telephoto. Ketiga lensa ini dapat digunakan untuk menangkap beberapa gambar yang sangat menyenangkan.
OS juga datang dengan cepat, dan desain dan nuansa perangkat ini benar-benar fantastis.
Ini adalah smartphone yang benar-benar menempatkan kucing di antara merpati. Merpati dalam hal ini adalah Samsung, Apple, dan Google.
Tapi itu tidak cukup sempurna. UI masih tertinggal dari pesaingnya, dan beberapa tidak akan terlalu menyukai desain iPhone X-esque.
Terlepas dari kekurangannya, kami pikir ini adalah smartphone yang brilian, berkat perpaduan desain, fitur, dan kamera yang rapi. Ditambah lagi, masa pakai baterai adalah yang terdepan di kelasnya, yang mampu bertahan sekitar dua hari.

4. GOOGLE PIXEL 2 XL

Kamera ponsel pintar terbaik 
SPESIFIKASI
Berat: 175g Dimensi: 157.9 x 76.7 x 7.9mm OS: Android 8 Ukuran layar: 6.0-inci Resolusi: 1440 x 2880 piksel CPU: Qualcomm Snapdragon 835 RAM: 4GB Storage: 64 / 128GB Baterai: 3520mAh Kamera belakang: 12MP f / 1.8 Kamera depan: 8MP f / 2.4
ALASAN UNTUK MEMBELI
+ Kamera hebat
+ Perangkat lunak super
ALASAN MENGHINDARI
-Metal mirip pelastik
-Lackluster screen
Kami tidak dapat memberi tahu Anda seberapa dekat antara Google Pixel 2 XL, iPhone X, P20 Pro, dan S9 untuk judul 'ponsel cerdas terbaik di dunia.' Keempatnya adalah smartphone yang hebat, tetapi desain yang ramping, dan layar yang luar biasa menempatkan iPhone, Huawei, dan Samsung dalam posisi memimpin.

Google Pixel 2 XL masih merupakan smartphone yang luar biasa - terutama jika Anda memprioritaskan kualitas kamera dan menginginkan perangkat lunak langsung dari Google.
Baik itu kamera yang sangat baik, sasis logam dan kaca, jumlah tenaga yang besar atau hanya fakta bahwa perangkat lunak dan asisten virtual bekerja dalam keselarasan sempurna dengan perangkat keras, Google punya banyak di sini dan ini adalah ponsel yang brilian.

2017 adalah ketika Google datang ke langkahnya dengan sekuel Pixel. Google sekarang memiliki visi yang jelas untuk smartphone andalannya. Desainnya khas dan berkarakter, dan layar tepi-ke-tepi Pixel 2 XL membuatnya menjadi yang terbaik.

Tentu saja, jika Anda lebih suka layar yang lebih kecil, Pixel 2-inci 2 juga tersedia, yang identik dengan OG (terlepas dari ukuran dan layar).

5. ONEPLUS 5T

Ponsel pintar terbaik dengan harga miring
SPESIFIKASI
Berat: 162g Dimensi: 156,1 x 75 x 7.3mm OS: Android 7.0 Ukuran layar: 6-inci Resolusi: 1080 x 2160 piksel CPU: Qualcomm Snapdragon 835 RAM: 6 / 8GB Penyimpanan: 64 / 128GB Baterai: 3300mAh Kamera belakang: Dual 16MP f / 1.7 + 20MP f / 1.7 Kamera depan: 16 MP f / 2.0
ALASAN UNTUK MEMBELI
+ Harga murah untuk flagship
+ Pembuatan premium dengan desain semua layar
ALASAN MENGHINDARI
-Tidak tahan air
-Layar hanya HD 
Mencari dominasi marah oleh merek-merek besar adalah OnePlus, yang mengambil dunia ponsel dengan badai pada tahun 2014 dengan satu tujuan, untuk menjadi pembunuh utama. Kami pikir itu smartphone terbaru, OnePlus 5T, akhirnya mencapai tujuan itu.

OnePlus 5T memberi Anda tren smartphone terbaru, termasuk layar tepi-ke-tepi 6 inci yang mengesankan dan kamera ganda yang diatur dengan mode potret. Fitur-fitur baru ini didukung oleh spesifikasi yang kuat, sensor sidik jari cepat, dan desain yang benar-benar premium.

6. IPHONE 8 PLUS

Dibayangi oleh X, tetapi masih merupakan smartphone yang brilian

SPESIFIKASI
Berat: 202g Dimensi: 158,4 x 78,1 x 7.5mm OS: iOS11 Ukuran layar: 5.5-inci Resolusi: 1080 x 1920 piksel CPU: Apple A11 Bionik RAM: 3GB Storage: 64 / 256GB Baterai: 2691mAh Kamera Belakang: Dual 12MP Kamera depan: 7 MP f / 2.2
ALASAN UNTUK MEMBELI
+ Kamera luar biasa
+ Pengisian nirkabel nyaman
ALASAN MENGHINDARI
-Date Desain 
-iPhone X sudah datang

Di sini kita memiliki iPhone 8 Plus - mungkin salah satu smartphone paling diantisipasi tahun ini. Beberapa orang merasa ukurannya yang tipis memang membuatnya sulit untuk dipegang, tetapi tidak dapat disangkal bahwa Apel cantik 5.5-inci adalah pemenang. Jika Anda lebih suka iOS untuk Android dan tidak ingin memercikkan iPhone X, ini harus menjadi pilihan pertama Anda.


Apple telah memilih untuk tetap dengan desain yang mirip dengan iPhone 7, menukar keluar semua-kasus logam untuk kembali kaca dan membuatnya lebih berat (perasaan lebih premium). Ada colourway Gold yang luar biasa baru yang tersedia, dan untuk melengkapi, casing kaca memungkinkan Apple menambahkan pengisian nirkabel. S8 dan desain S9 terbaru memang membuat iPhone 8 terasa agak ketinggalan jaman sekarang.
Ini di dalam tempat iPhone 8 Plus telah menerima perbaikan terbesar - sekarang mengemasi prosesor A11 Bionik cepat Apple. Kamera ganda juga telah menerima peningkatan yang signifikan, sekarang menjadi sensor yang lebih baik dan perangkat lunak cerdas yang memberinya daya. Untuk menyelesaikannya, iPhone 8 Plus menjalankan iOS 11, OS seluler terbaru dan terhebat dari Apple.

Ini mahal, dan mungkin terlalu besar untuk beberapa orang, jadi standar iPhone 8 dengan layar 4,7 inci juga patut Anda pertimbangkan.

7. HTC U11+

Smartphone terbaik untuk pecinta musik 
SPESIFIKASI
Berat: 188g Dimensi: 158,5 x 74,9 x 8.5mm OS: Android 8.0 Ukuran layar: 6-inci Resolusi: 1440 x 2880 piksel CPU: Qualcomm Snapdragon 835 RAM: 4 / 6GB Penyimpanan: 64/128 GB (dapat ditingkatkan) Baterai: 3930mAh Kamera belakang: 12MP f / 1.7 Kamera depan: 8 MP f / 2.0
ALASAN UNTUK MEMBELI
+ Kamera hebat
+ Suara dan perangkat lunak yang menakjubkan
ALASAN MENGHINDARI
-Hanya tersedia dari HTC
-Desain rapuh
HTC U11 + adalah smartphone paling mengesankan yang dibuat HTC selama bertahun-tahun. Mengambil bit terbaik dari U11 dan menggabungkannya dengan tampilan tepi-ke-tepi yang seksi, dengan sedikit inovasi ekstra yang dilemparkan untuk ukuran yang baik.

Sekali lagi diperlihatkan sisa kompetisi bagaimana membuat smartphone premium, dan kamera, daya tahan baterai dan kinerjanya juga di atas sana. HTC telah benar-benar bekerja pada kritik dari perangkat generasi sebelumnya, dan menciptakan smartphone andalan terbaik mereka.
Sangat menyenangkan melihat HTC berinovasi dengan ujung yang mudah dipengaruhi, yang membuat interaksi dengan perangkat jauh lebih mudah, dan tweak minimal yang mereka buat untuk saham Android luar biasa, menjadikan ini salah satu smartphone favorit kami pada tahun 2018.

8. HONOR VIEW 10

Smartphone nilai terbaik yang tersedia saat ini
SPESIFIKASI
Berat: 172g Dimensi: 157 x 75 x 7mm OS: Android 8.0 Ukuran layar: 5,99-inci Resolusi: 1080 x 2160 piksel CPU: Kirin 970 RAM: 4 / 6GB Penyimpanan: 64 / 128GB Baterai: 3750mAh Kamera belakang: Dual 20MP + 16MP Kamera depan: 13MP f / 2.0
ALASAN UNTUK MEMBELI
+ Harga bagus
+ Desain luar biasa
ALASAN MENGHINDARI
- perangkat lunak
- Fotografi cahaya rendah
Jika Anda mengabaikan harganya, Honor View 10 adalah smartphone yang baik, memiliki desain yang solid, kamera yang layak, dan spesifikasi high-end (pada dasarnya Huawei Mate 10 Pro). Tetapi ketika Anda mempertimbangkan harga, itu menjadi tawar-menawar abad ini.

Ada banyak sentuhan rapi juga, kami terutama menyukai tombol navigasi tunggal, dan kamera ganda mampu mengambil beberapa gambar yang mencolok.
The Honor View 10 adalah 100% solid dalam setiap hal yang penting, meskipun, mungkin kurang sedikit inovasi yang membuat ponsel menjadi unggulan Android yang sesungguhnya. Namun, kami benar-benar tidak bisa menyalahkan harganya.

9. LG G6

Pertama dari ponsel tanpa-panel, dengan kamera ganda yang hebat 
SPESIFIKASI
Berat: 163g Dimensi: 148.9 x 71.9 x 7.9mm SO: Android 7.0 Ukuran layar: 5.7-inci Resolusi: 1440 x 2880 piksel CPU: Qualcomm Snapdragon 821 RAM: 4GB Storage: 32 / 64GB Baterai: 3300mAh Kamera belakang: Dual 13MP Kamera depan: 5MP f / 2.2
ALASAN UNTUK MEMBELI
+ Layar besar
+ Kamera ganda
ALASAN MENGHINDARI
-Premi kurang dari saingan
-UI
LG akhirnya membuat smartphone premium yang cantik dan bebas dari gimmicks. Ada banyak fitur yang kami sukai di sini - layar sudut lebar itu hebat, bezelnya kecil, dan kamera ganda sangat praktis. Pada dasarnya, kami sangat menikmati menggunakannya.

Tapi itu jauh dari ponsel yang sempurna. LG telah menggunakan chipset 2016, jadi itu bukan smartphone yang paling efisien yang tersedia, dan kulit di atas Android Nougat bukan yang terbaik di luar sana. Ini juga terasa kurang premium dari para pesaingnya, dengan sedikit berongga ke casing belakang.
Tentu saja, LG telah melakukan cukup untuk menebus dirinya sendiri dari G5 yang sayangnya gagal tahun lalu. Itu bukan ponsel Android terbaik yang dirilis pada tahun 2017, tetapi kami tidak berpikir Anda akan menyesal membelinya, terutama jika Anda dapat mengambilnya dengan harga yang layak.

10. IPHONE SE

Smartphone kecil terbaik
SPESIFIKASI
Berat: 113g Dimensi: 123,8 x 58,6 x 7.6mm OS: iOS 10 Ukuran layar: 4.0-inci Resolusi: 640 x 1136 piksel CPU: Apple A9 RAM: 2GB Penyimpanan: 32 / 128GB Baterai: 1624mAh Kamera biasa: 12MP f / 2.2 Kamera depan: 1.2MP f / 2.4
ALASAN UNTUK MEMBELI
+ Itu kecil!
+ Daya tahan baterai yang hebat
ALASAN MENGHINDARI
- Desain kotak yang lama
-Jadilah pembaruan
Perhatikan bagaimana semua smartphone ini memiliki layar 5+ inci? Bagaimana jika Anda memiliki tangan kecil? Anda tidak dapat menjangkau keempat sudut layar. Ini masalah yang tidak banyak kita hadapi, tetapi kenyataannya adalah - beberapa orang hanya memilih ponsel yang lebih kecil tetapi tidak ingin mengorbankan spesifikasi high-end. IPhone SE adalah untuk Anda.

Dengan layar 4 inci dan nyali yang cocok dengan iPhone 6S, termasuk kamera belakang 12MP, RAM 2GB, Apple Pay, layar Retina, dan chipset Apple A9, ini adalah roket saku kecil.
Ada beberapa kekurangan - desainnya tidak indah seperti iPhone 8 (SE didasarkan pada iPhone 5), kamera depan-menghadap memiliki lebih sedikit megapixel, dan sensor sidik jari Touch ID lebih tua dan karena itu lebih lambat. Hal terbaik tentang itu? Terlepas dari spesifikasi top-toppingnya, iPhone SE juga merupakan salah satu smartphone termurah yang pernah dirilis Apple. Apa yang tidak disukai?

11. MOTOROLA MOTO Z2 FORCE

Smartphone tahan lama terbaik
SPESIFIKASI
Berat: 143g Dimensi: 155,8 x 76 x 6,1 mm OS: Android 7.1 Ukuran layar: 5,5 inci Resolusi: 1440 x 2560 piksel CPU: Qualcomm Snapdragon 835 RAM: 4 / 6GB Penyimpanan: 64 / 128GB
ALASAN UNTUK MEMBELI
+ Desain tahan lama
+ Layar tidak bisa dipecahkan
ALASAN MENGHINDARI
-waktu baterai habis
-Tidak tahan air
Moto Z2 Force adalah ponsel yang menyegarkan - keduanya dirancang untuk menjadi ramping dan canggih, serta tahan lama dengan kemampuan bertahan dari pukulan. Itu terutama turun ke layar, yang menampilkan lapisan luar yang tebal dan kuat yang tidak akan rusak - tidak peduli seberapa keras Anda mencoba.

Casingnya juga cukup kasar, dengan kerangka alumunium yang kuat, Moto Z2 Force tidak terlihat seperti berada di dalam rawa alat pekerja. Spesifikasi ada di sana dengan setiap perangkat lain di daftar ini, dan ekosistem Moto Mod sangat mengesankan.

Thanks for reading & sharing Your Informations

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Post a Comment

mohon untuk komenter dengan sopan